C G Am G F G C Reff. Sebab setelah lagu ini muncul duo penyanyi itu berhasil menelurkan beberapa lagu hits lainnya seperti Rindu yang.


Chord Dan Lirik Lagu Jangan Ada Dusta Di Antara Kita Oleh Broery Marantika Dan Penyanyi Asal Cirebon Dewi Yull Portal Majalengka

Memang ada banyak website atau aplikasi yang menampilkan chord gitar dengan database lagu yang berjumlah puluhan ribu tapi setelah kami cek ternyata banyak kunci gitar yang tidak akurat dan antar web saling menyalin satu sama lain.

Lirik lagu jangan ada dusta diantara kita dan kunci gitar. A E A E D E A A E A E A A Bm E Dari hati yang paling dalam A Cm D Kudendangkansebuah Fm lagu temani sepi D E Sejenak iringi nurani A Bm E Ada jarak diantara kita A Cm D Selimuti sekian waktu Fm tlah tersita D Ingin kubilang jarak E A terbentangsemoga A Cm Datanglah kau. Berikut lirik chord dan video klipnya Ketika pertama kujumpa denganmu Bukankah pernah kutanyakan padamu kasih. Memang kau bukan yang pertama bagiku Pernah satu hati mengisi hidupku.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Carmelita - Warren. Website yang berisi kumpulan chord akord kunci gitar mudah dan. Takkan menyesalkah kau hidup denganku nanti.

Jangan Ada Dusta Diantara Kita adalah lagu yang dinyanyikan oleh Via Vallen ft. Kunci Gitar Chesylino - Pulang Chord. Bila tidak berhasil coba untuk mengilangkan tanda kutip misal.

D A Bm Ketika pertama kujumpa denganmu G Fm Em A Bukankah pernah kutanyakan padamu kasih D A Bm Takkan kecewakah kau pada diriku G Fm Em A Takkan. Takkan kecewakah kau pada diriku. Lagu yang diproduksi pada 1995 ini jadi titik awal keberhasilan duet Broery Marantika dan Dewi Yull.

Aku Sayang Kamu 1986 4 Intro. Lirik dan Chord Gitar Jangan Ada Dusta di. Dirilis pada 1992 lagu ini merupakan singel milik Broery Marantika dari albumnya yang berjudul Koleksi Jutaan Kasih.

Hal tersebut bisa jadi karena pemilik websitenya hanya mengutamakan kuantitas konten tanpa memikirkan keakuratan chord gitar atau. August 30 2007 No Comments. Lagu jangan ada dusta di antara kita dipopularkan oleh pasangan duet Broery Pesolima dan Dewi Yull dan merupakan satu lagu nostalgia yang sangat menyentuh ke.

Jangan Ada Dusta Diantara Kita chords by Broery Marantika. Memang kau bukan yang pertama bagiku. Last edit on Feb 13 2014.

F C sebelum terlanjur F C. Lirik dan Chord Lagu Bulan dari Radja Berikut ini adalah lirik dan chord lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita dari. Jangan Ada Dusta Diantara Kita - Angkasa Cm Gm Semua terserah padamu A E Aku begini adanya Cm Gm Ku hormati keputusanmu A Fm B Apapun yang akan kau katakan E B Cm Ketika pertama ku jumpa denganmu A Gm Fm B Bukankah pernah ku tanyakan padamu kasih E B Cm Takkan kecewakah kau pada diriku A.

Artikel Chord Angkasa Jangan Ada Dusta Diantara Kita Kunci Gitar Angkasa Jangan Ada Dusta Diantara Kita Lirik Angkasa Jangan Ada Dusta Diantara Kita yang dibuat ini Hanya sebagai Review dan Media Pembelajaran dalam Bermain Alat MusikMari Kita Dukung dunia Musik dengan Cara Membeli Secara resmi Lagu lagu Mereka. D A Bm Ketika pertama kujumpa denganmu G Fm Em A Bukankah pernah kutanyakan padamu kasih D A Bm Takkan kecewakah kau pada diriku G Fm Em A Takkan. Author anithdalila a 74.

Last edit on Apr 09 2016. Chord Gitar Angkasa - Jangan Ada Dusta Diantara Kita. Jangan Ada Dusta Diantara Kita chords by Angkasa.

Kunci Gitar Chord dan Lirik Lagu Angkasa - Jangan Ada Dusta Diantara Kita Kunci Mudah dari Cm Berikut Kunci Gitar Chord dan Lirik Lagunya. ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI. Jumat 2 Juli 2021 2049.

There is no strumming. Kunci Gitar Lirik Lagu Sabtu 17 November 2012. Am G harus bilang sampe di sini.

Jangan Ada Dusta Diantara Kita. Berikut chord Jangan Ada Dusta di Antara Kita. Lirik Lagu dan Kunci Gitar Kord Chord Angkasa - Jangan Ada Dusta Diantara Kita.

Pernah satu hati mengisi hidupku dulu. Istimewa via Tribun Seleb. Lirik dan Chord Gitar Lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita - Broery Marantika feat Dewi Yull Lagu berjudul Jangan Ada Dusta di Antara Kita yang dipopulerkan oleh penyanyi Broery Marantika feat Dewi Yull pernah jadi duet maut di zamannya.

Am Em F C Semua terserah padamu aku begini adanya Am Em F Kuhormati keputusanmu apapun yang akan D G Kau katakan. Dan kini semua kau katakan padaku. Macam-Macam Chord Gitar Kord Gitar Guitar Chord dan Lirik Lagu.

C G - EG bukan beta pung mau. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Jangan Ada Dusta Di Antara Kita - Broery Marantika feat Dewi Yull C G Am G-F G C F-G-C G-F-C C G Am Ketika pertama kujumpa denganmu F Em Dm G Bukankah pernah kutanyakan padamu. Dan kini semua kau katakan padaku F Em Dm G Jangan ada dusta di antara kita kasih Musik.

Intro Cm Gm Semua terserah padamu A E Aku begini adanya Cm Gm Ku hormati keputusanmu A Fm B Apapun yang akan kau katakan E B Cm Ketika pertama ku jumpa denganmu A Gm Fm B Bukankah pernah ku tanyakan padamu kasih E B Cm Takkan kecewakah kau pada diriku. 694 views added to favorites 66 times. TRIBUNMANADOCOID - Lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita ini menjadi titik awal keberhasilan duet antara Broery Marantika dan Dewi Yull.

Lirik Lagu Jangan Ada Dusta Di Antara Kita Feat Broery Marantika - Rossa. Jumat 24 April 2020 1956 Penulis. Dapatkan informasi lirik lagu terbaik anda.

Kumpulan Lirik Lagu Tepat Tidak Ngasal. 41966 views added to favorites 644 times. Intro G Am G F G.

Lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita yang dibawakan Broery Marantika dan Dewi Yull menceritakan sebuah prahara yang terjadi dalam sebuah hubungan. Author haykelaja a 20. Lirik lagu terbaru dari band dan artis tanah air ada di sini.

Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu berikan tanda kutip di judul lagu misal. Lirik Lagu Dan Kunci Gitar â Broery Marantika â Jangan Ada Dusta Diantara Kita 9 Jul. EG kalo susah bisa pakai E aja.

Kamis 12 November 2020 0840 WIB. TRIBUN-VIDEOCOM - Lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita populer dibawakan oleh Broery Marantika dan Dewi Yull. Apa pun yang akan kau katakan kukatakan.

Berikut chord Jangan Ada Dusta di Antara Kita lagu yang dipopulerkan oleh Broery Maratika feat Dewi Yull. Jangan Tutup Dirimu Album. Lirik Lagu Angkasa Jangan Ada Dusta Diantara Kita serta kunci gitar dan ukulele yang telah kami perbaharui.

Jangan ada dusta di antara kita kasih kasih Semua terserah padamu aku begini adanya. TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA.


Chord Lirik Jangan Ada Dusta Di Antara Kita Broery Marantika Dewi Yull Youtube