Website yang berisi kumpulan chord akord kunci gitar mudah dan. Berikut chord Jangan Ada Dusta di Antara Kita.


Lirik Lagu Jangan Ada Dusta Diantara Kita Rossa

E B Cm Fm B E B Cm Fm B C Dm Am Semua terserah padamu B F Aku begini.

Lirik lagu jangan ada dusta diantara kita chord. Lirik Lagu dan Kunci Gitar Kord Chord Angkasa - Jangan Ada Dusta Diantara Kita. Lirik Lagu Jangan Ada Dusta Di Antara Kita Feat Broery Marantika - Rossa. 41966 views added to favorites 644 times.

Cm Gm Semua terserah padamu A E Aku begini adanya Cm Gm Ku hormati keputusanmu A Fm B. D D A Bm G Fm Em F E Chords for JANGAN ADA DUSTA DIANTARA KITA KARAOKE VERSION ACOUSTIC LIRIK with song key BPM capo transposer play along with guitar piano ukulele mandolin. Jangan ada dusta di antara kita kasih Inst.

C G Am G - F G C F - G - C G - F - C. There is no strumming. TRIBUNJAKARTACOM - Lagu berjudul Jangan Ada Dusta di Antara Kita yang dipopulerkan oleh penyanyi Broery Maratika feat Dewi Yull pernah jadi duet maut di zamannya.

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI. Cm Gm Semua terserah padamu A E Aku begini adanya Cm Gm Ku hormati keputusanmu A Fm A B Apapun yang akan kau katakan A EG Fm E Sebelum terlanjur kita jauh melangkah B E Kau katakan saja Interlude. Jangan ada dusta di antara kita kasih Intro E B Cm Fm B E Chorus Cm Gm Semua terserah padamu A E Aku begini adanya Cm Gm Ku hormati keputusanmu A Fm A B Apapun yang akan kau katakan A EG Fm E Sebelum terlanjur kita jauh melangkah B E Kau katakan saja Interlude E B Cm Fm B.

Apa pun yang akan kau katakan kukatakan. Lirik lagu jangan ada dusta diantara kita. Kunci Gitar Jangan Ada Dusta di Antara Kita - Broery Marantika ft Dewi Yull Chord Dasar Transpose.

Jangan Ada Dusta Di Antara Kita-Broery Marantika ft Dewi Cover By Mario Klau ft Milen LirikOriginal Songhttpsyoutube0voZMuSrMr0Coverhttpsyoutube. Chord Angkasa - Jangan Ada Dusta Diantara Kita. Author anithdalila a 74.

Lagu ini ada di album Jangan Ada Dusta Di Antara Kita yang diproduksi pada 1995 oleh HP Records dan didistrubusikan oleh Musica Studios. Hingga kini lagu-lagu Jangan Ada Dusta middle untuk kita masih kerap dinyanyikan baik di panggungi perkira maupun batin senandungi warga masyarakat. Liriknya tidak cengengi meski membicarmenjadi.

Takkan menyesalkah kau hidup denganku nanti. Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu berikan tanda kutip di judul lagu misal. Takkan kecewakah kau pada diriku.

Kunci Gitar Chord dan Lirik Lagu Angkasa - Jangan Ada Dusta Diantara Kita Kunci Mudah dari Cm Berikut Kunci Gitar Chord dan Lirik Lagunya. Memang kau bukan yang pertama bagiku. Dirilis pada 1992 lagu ini merupakan singel milik Broery Marantika dari albumnya yang berjudul Koleksi Jutaan Kasih.

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Angkasa - Jangan Ada Dusta Diantara Kita. Jangan Ada Dusta Diantara Kita adalah lagu yang dinyanyikan oleh Via Vallen ft. Jangan Ada Dusta Diantara Kita chords by Broery Marantika.

E B Cm Fm B E Chorus. Chord Angkasa - Jangan Ada Dusta Diantara Kita. Bila tidak berhasil coba untuk mengilangkan tanda kutip misal.

Jangan ada dusta di antara kita kasih kasih Semua terserah padamu aku begini adanya. Memang kau bukan yang pertama bagiku Pernah satu hati mengisi hidupku. Lagu yang diproduksi pada 1995 ini jadi titik awal keberhasilan duet Broery Marantika dan Dewi Yull.

Artikel Chord Angkasa Jangan Ada Dusta Diantara Kita Kunci Gitar Angkasa Jangan Ada Dusta Diantara Kita Lirik Angkasa Jangan Ada Dusta Diantara Kita yang dibuat ini Hanya sebagai Review dan Media Pembelajaran dalam Bermain Alat MusikMari Kita Dukung dunia Musik dengan Cara Membeli Secara resmi Lagu lagu Mereka. Angkasa - Jangan Ada Dusta Diantara Kita By Lirik Lagu On 12 August 2018. Lirik dan Chord Lagu Bulan dari Radja Berikut ini adalah lirik dan chord lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita dari.

D A Bm Fm G A D AC Bm A ketika pertama ku jumpa denganmu G DF Em A bukankah pernah ku tanyakan padamu kasih D AC Bm A takkan kecewakah kau pada diriku G DF Em A Bm G takkan menyesalkah kau hidup denganku nanti Bm G A hoo kasih D AC Bm A memang kau bukan yang pertama bagiku G DF. Kamis 31 Maret 2022 Cari. Last edit on Feb 13 2014.

Auto Scroll Light Mode Dark Mode Intro. Anda sedang menonton. Author Bayusrihernogo a 640.

There is no strumming pattern for this song. 44322 views added to favorites 321 times. Pernah satu hati mengisi hidupku dulu.

Intro Cm Gm Semua terserah padamu A E Aku begini adanya Cm Gm Ku hormati keputusanmu A Fm B Apapun yang akan kau katakan E B Cm Ketika pertama ku jumpa denganmu A Gm Fm B Bukankah pernah ku tanyakan padamu kasih E B Cm Takkan kecewakah kau pada diriku. Last edit on Oct 06 2014. Lirik Lagu Angkasa Jangan Ada Dusta Diantara Kita serta kunci gitar dan ukulele yang telah kami perbaharui.

Berikut lirik chord dan video klipnya Ketika pertama kujumpa denganmu Bukankah pernah kutanyakan padamu kasih. Lagu jangan ada dusta di antara kita dipopularkan oleh pasangan duet Broery Pesolima dan Dewi Yull dan merupakan satu lagu nostalgia yang sangat menyentuh ke. Chord Gitar Angkasa - Jangan Ada Dusta Diantara Kita Cm Gm Semua terserah padamu A E Aku begini adanya Cm Gm Ku hormati keputusanmu A Fm B Apapun yang akan kau katakan E B Cm Ketika pertama ku jumpa denganmu A Gm Fm B Bukankah pernah ku tanyakan padamu kasih E B Cm Takkan kecewakah kau pada diriku A Gm Fm B Takkan menyesalkah kau.

Songs Jangan Ada Dusta di antara itupenggunaan memengharapkan enak saat dinikmati. Dan kini semua kau katakan padaku. Cm Gm Semua terserah padamu A E Aku begini adanya Cm Gm Ku hormati keputusanmu A Fm B Apapun yang akan kau katakan.

Dapatkan informasi lirik lagu terbaik anda. TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA. Jangan Ada Dusta chords by Broery Marantika feat.


Chord Gitar Asli Lagu Broery Jangan Ada Dusta Diantara Kita Youtube